BegItulaH hIdup…widy_nNey


null

akhirnya ketemu juga baan seperti ini,,salur emas,,bedanya aku pilih warna putihh..wah penasaran ni jadinya,,mau dipotong seperti apa bahan ini…
apakah seperti ini:

ataukah seperti ini

yah..yah..yah.semuanya membuat aku bingung..aku dg berat 55kg tinggi 158 sangat pas..pasan…hohoho..tapi buat ku enjoy saja lah..semanya happy..

semoga pesanan ku memuaskan..hohohoho///

nah kalau yang ini sepertinya harus penuh dengan pertimbangan..yang mana ya..

ataukahhh

tapi sepertinya tidak untuk kedua2nya…hehehe,,,,

seperti apakah pilihan kami dijauhkan…hohohoho.

bersambung…

o ya tak lupa aku tampilkn diriku dg 47 kg..

aku rasa lebih manis aku sekarang dg 55 kg ku…

hohoho..narsis..oke..oke..kita kembali ke topik awal..
selanjutnya akan aku tampilkan pilihan kami
bersambunggg…hohohoho.

bersambung…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

